Sosok Dewa Kipas Dari Bandung, Pernah Berguru Ke Grand Master Catur Indonesia

Sosok Dewa Kipas Dari Bandung, Pernah Berguru Ke Grand Master Catur Indonesia

BOLASPORT. COM -Dadang Subur alias Dewa Kipas akhirnya mengaku menurut dari Woman Grandmaster Irene Kharisma Sukandar dalam duel gajah-gajahan persahabatan. Poster duel catur antara Dadang Subur alias Batara Kipas vs Irene Kharisma Sukandar setaraf Grand slot online indonesia Master Gajah-gajahan Wanita dalam podcast Deddy Corbuzier, Senin (23/3/2021). “Kejadian tersebut membuat kita terharu, dalam arti soal ini bisa terbuka ke mana-mana. Tetapi tentunya ini sekalian untuk mengedukasi semata pemain-pemain online, ” kata Eka.

Ayahnya, seorang pecatur bergelar master nasional, jadi mentor pertamanya. Apalagi saat dunia masih dilanda pandemi, pertandingan online semacam itu menjadi solusi yang jitu. Secara langsung maupun tidak, Dewa Kipas vs Irene bisa menggerakkan industri catur serta ekonomi digital berdasar pada bersamaan. Belum lelet ini, ramai diperbincangkan pertandingan catur nun diselenggarakan oleh Deddy Corbuzier. Irene Kharisma Sukandar yang ialah Grandmaster catur, unggul atas Dewa Kipas atau Dandang Subur pada permainan nun diadakan pada Senin, 22 (22/3/2021) redup. Penyebabnya, akun Jawatan Kipas yang unggul melawan Rozman seketika di-banned oleh chess. com.

catur indonesia

Upaya Menpora dan Menkes menonjolkan vaksinasi Covid-19 untuk atlet golf memperoleh apresiasi Murdaya Po selaku Ketua Biasa PB PGI. Susanto yang mencetak enam angka dari tujuh babak memiliki rating performance 2530. Medali perak direbut GM Rogelio Barcenilla daripada Filipina dengan rating performance 2463, & medali perunggu direbut GM Parham Maghsoodloo dari Iran secara rating performance 2421. Seperti diumumkan Aliansi Catur Asia dengan perantara laman resminya dengan dikutip Kamis, dua medali emas buat Indonesia dipersembahkan GM Susanto Megaranto & IM Medina Warda Aulia, sedang IM Irene Kharisma Sukandar meraih perak. Bahwa misalkan ini tersedia kasus di negeri saya sendiri, hamba memberi suara hendak hal ini, ” terangnya.

Dadang Subur alias Dewa Kipas sempat viral karena mampu mengalahkan pecatur internasional di situs catur virtual Chess. com. Pasalnya, pertandingan tersebut memotivasi banyak orang untuk bermain dan menggeluti dunia catur. Grand Master kenamaan Indonesia yang juga Presiden Umum Percasi Utut Adianto dikabarkan terinspirasi oleh duel secara bertajuk “Pertandingan Skak Abad ini” mereka. Dari platform online Chess. com itulah, euforia catur tahun 2021 di Indonesia bermula.

Perkembangan ini membuat catur menjadi lebih menarik dan lebih seru sehingga menjadikannya sebagai permainan rekreasi paling favorit di Persia. – Belakangan ini permainan catur kembali banyak diminati oleh masyarakat, khususnya setelah kontroversi Dewa Kipas vs GothamChess yang viral di jagad dunia maya. Bisnis. com, JAKARTA – Dadang Subur alias Dewa Kipas mengungkapkan pertarungan melawan Woman Grand Master Irene Kharisma Sukandar bukan pertandingan catur profesional pertama yang dilakoninya. GothamChess kerap menyiarkan secara langsung pertandingan caturnya di YouTube dan Twitch.

Comments are closed.