Skedul & Link Live Streaming Dewa Kipas Vs Gm Irene, Duel Catur Pada Youtube Deddy Corbuzier

Skedul & Link Live Streaming Dewa Kipas Vs Gm Irene, Duel Catur Pada Youtube Deddy Corbuzier

Hal tersebut sangat potensial mengenang catur tergolong olahraga yang mudah dimainkan, tidak meng teritori dan tidak terhenti pada waktu. Bukan hanya membuat skak semakin populer, cakra bisnis dari sayembara itu pun menggelinding kencang. Dengan semuanya hadiah Rp 300 juta, Irene secara menekuk Dewa Kipas di tiga pihak tanpa balas ini menggondol uang Rp 200 juta. Atas platform online Chess. com itulah, euforia catur tahun 2021 di Indonesia pada. Fenomena itu diawali dengan polemik rumpang Dadang Subur sandi asma “Dewa Kipas” satwa pecatur internasional Levy Rozman alias “GothamChess”.

Pasalnya, saat tertekan atau terdesak dalam permainan catur, Anda harus cepat bertindak dan berkelit supaya raja tetap aman serta terhindar dari skak mat. Karena itulah, dr. Astrid menerangkan bahwa main catur bisa sangat berguna untuk latihan memproses di setiap informasi di di dalam otak. Ketika berperan catur, langkah benteng lawan harus diproses sedemikian rupa per otak. Anda pantas tahu maksud atas langkah tersebut, maka itu bisa mengantisipasi hantaman. Sebenarnya, butuh kursus mendalam untuk luar biasa bisa dikatakan unggul bermain catur.

Pernyataan Irene pun membuat Dadang Subur yang yaitu pemilik akun Dewi Kipas tersinggung satwa bersedia bermain skak untuk melawannya. Terlihat, ajang turnamen skak dunia itu tetap dilangsungkan hingga kala ini di kolong FIDE. Juara globe atau pecatur ulung kini berasal atas Norwegia, Magnus Carlsen. Baru di tahun 1997, Federasi Skak Dunia atau FIDE diciptakan untuk menyediakan para pecatur globe. Sekitar abad ke-6 dan ke-7, pada India hadir seseorang dengan nama chaturanga.

Bukan cuma itu, bahkan pertentangan antara GM Irene dan Dadang ‘Dewa Kipas’ yang dikerjakan di Studio Podcast Deddy Corbuzier itu turut diberitakan sambil Federasi Catur Jagat. Akurasi pergerakan permaisuri catur Dewa Kipas jauh beda secara di gim gajah-gajahan. Berdasarkan hasil analisa Levy, akurasi Batara Kipas di lembah 40 persen. “Karena saya main 10 menit itu nggak biasa, ” ucap Dadang usai pertentangan. Pertandingan tersebut digelar empat babak secara waktu 10 menit. Dewa Kipas cuma bermain sebanyak tiga babak dan tumbang di babak keempat.

Bisnis. com, JAKARTA – Irene Sukandar akhirnya mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas di pertandingan yang disiarkan langsung dari akun Youtube Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021). Ia sepakat dengan Susanto bahwa Dewa Kipas punya kualitas yang mendekati master nasional catur. Dari empat babak yang direncanakan, Irene menyapu bersih tiga kemenangan. Namun, menurut Chelsei, kemampuan Dadang ini tidak bisa dibandingkan dengan level permainan yang dimiliki GM Irene Kharisma Sukandar yang menjadi lawannya dalam dwitarung catur, Senin (22/3). External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya menegaskan, pihaknya mencatat antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap pertandingan tersebut. “Percasi perlu cari cara agar bisa memanfaatkan hal tersebut agar catur bukan saja sebagai permainan biasa, tetapi juga bisa untuk prestasi, ” kata Fritz.

Walaki tidak memiliki terma catur, menurut Susanto, Dadang memiliki kompetensi yang cukup cantik dalam permainan skak dengan elo dua. 100 berdasarkan analisisnya saat melihat sayembara itu. Namun, Hendri mengakui Dadang punya kemampuan yang semua baik sebagai pecatur. JAKARTA, AYOCIREBON. COM –Dadang Subur, pecatur yang memiliki seri populer Dewa Kipas kalah saat bertengkar dengan grandmaster skak Irene Sukandar. Sayembara yang disiarkan refleks di YouTube Deddy Corbuzier tersebut finis 3-0.

deddy corbuzier main catur

Walau tetap belum jelas sapa penemunya, tapi sports catur disebut bersumber dari India. Seri olahraga catur sontak santer akibat Dewi Kipas dan GM Irene Sukandar. “Karena tidak mungkin unggul, makanya saya menciptakan langkah dengan menenung hasil akhir atas pertandingan tadi, ” ujar Deddy. ” tegas Utut setelah memenangkan pertandingan, dikutip dari Kompas. com. Dewa Kipas benih memiliki kans unjuk kemampuan memainkan permaisuri catur dalam tanding ekshibisi melawan Grand Master, Irene Kharisma Sukandar. Catur & permainan otak yang lain menantang otak dan merangsang neuron buat membentuk koneksi dalam seluruh otak.

Grand Master pegah Indonesia yang juga Ketua Umum Percasi Utut Adianto dikabarkan terinspirasi oleh duel yang bertajuk “Pertandingan Catur Abad ini” tersebut. Tak butuh waktu lama, jumlah penonton pertandingan catur online antara Dewa Kipas dengan GM Irene Sukandar pun terus meningkat hingga melampaui angka 1, 1 juta viewers. Apalagi saat dunia masih dilanda pandemi, pertandingan online semacam itu menjadi solusi yang jitu. Secara langsung maupun tidak, Dewa Kipas vs Irene bisa menggerakkan industri catur dan ekonomi digital secara bersamaan. Pertandingan Batara Kipas vs Irene juga menjadi penanda penting bahwa festival catur bisa diselenggarakan secara online serta menarik minat bangsa, bahkan memikat sponsor dalam urusan pendanaan. Baru-baru ini produk catur pun memikat perhatian masyarakat sehabis digelarnya pertandingan perkawanan antara Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Tak jauh berbeda dari Dewa Kipas dan GM Irene, Chelsie juga memiliki latar belakang sebagai seorang pecatur. Meski Dewa Kipas harus menerima kekalahan telah 3-0 dibanding GM Irene, bermacam2 komentar positif wajar didapatkannya. Tak seharga itu, hadiah senilai 100 juta beroperasi dibawanya pulang. Tidak sama dengan Dewa Kipas Irene membawa berbalik hadiah dua kesempatan lipat lebih raksasa.

Comments are closed.