Mengenal Eco Racing, Bisnis Multi Level Marketing Penghemat Bbm Eks Investasi Ilegal

Mengenal Eco Racing, Bisnis Multi Level Marketing Penghemat Bbm Eks Investasi Ilegal

Maka saat ini anda dan saya akan memperoleh keuntungan yang sama dan berada pada stage yang sama. Namun pada Oktober 2019 Satgas Waspada Investasi mengumumkan bahwa terdapat empat entitas yang telah mendapatkan izin usaha, di mana salah satunya BEST. Perusahaan ini disebut telah memperoleh izin untuk melakukan kegiatan penjualan produk dengan sistem multi level marketing. Selain bertugas dalam menjual produk perusahaan secara langsung pada calon konsumen, para member juga harus mengembangkan jaringan penjualannya seluas mungkin. Agar bisa meningkatkan jaringan, maka pihak member harus rajin mencari prospek. Pada mulanya, Anda akan disponsori oleh seorang member atau distributor perusahaan MLM.

Bagaimana sistematis bisnis MLM

Sehingga dapat dikatakan terbukti jelas pada perjanjian distribusi MLM memang memenuhi perjanjian tertutup yang berakibat pada persaingan usaha tidak sehat. Pemasaran dengan menggunakan multi-level advertising adalah bentuk penjualan langsung yang melibatkan banyak orang di mana perusahaan merekrut dan menjual produk-produknya. Multi-level advertising juga disebut community advertising karena tenaga penjualan mendapatkan komisi dari produk yang mereka jual serta komisi penjualan dari jaringannya.

Modal utama dalam bisnis ini adalah membangun jaringan yang seluas luasnya. Untuk itu targetkan untuk bisa bertemu orang baru setiap harinya. Dengan bertemu orang baru tentunya akan menambah peluang untuk bisa menjual produk ataupu merekrut member.

Mohon maaf kalau saya terpaksa menyimpulkan, bahwa semua produk MLM adalah produk yang tidak percaya diri untuk bertarung di pasar bebas seperti produk lain. Sehingga jumlah penjualan tidak akan selaris produk pasar bebas seperti mie instan, odol, air mineral, sabun dan sebagainya. Sekalipun produk yang ditawarkan adalah salah satu dari produk yang menjadi kebutuhan kita sehari-hari, pasti harga jualnya terlalu mahal dibanding yang lain sementara kualitasnya rendah.

Prinsipnya semakin banyak tenaga penjualan dalam jaringan maka semakin besar produk akan laris terjual semakin cpat Anda mendapatkan Reward dan Bonus dari Perusahaan. Upline/ Leader yaitu orang yang telah mengajak orang lain untuk bergabung dan menjalankan serta menekuni bisnis MLM. Upline ini telah memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam menjalankan bisnisnya sehingga dapat memberikan bimbingan, pengarahan serta mendampingi seseorang dalam menjalankan bisnis ini. Oleh karena itu, peluang bisnis MLM masih sangat terbuka lebar. Namun demikian Anda harus cermat dalam memilih Bisnis MLM. Pilihlah bisnis MLM yang produknya adalah kebutuhan masyarakat, harga terjangkau untuk semua kelas kalangan dan perusahaannya memiliki badan hukum yang jelas dan pasti.

Inilah hukum dasar jual beli, dapat dikatakan Mubah atau bahkan sunnah, yang jelas merupakan sesuatu yang halal. Karena pada prinsip dasarnya MLM itu kegiatan adalah kegiatanmemasarkan suatu produk, atau kegiatan jual beli, maka hukum dasar MLM -yang menjadikan jual beli produk berupa Situs Bola Online barang sebagai kegiatannya- adalah halal pula. Tentu saja tidak semua jual beli itu halal, jual beli akan menjadi halal apabila terpenuhi syarat dan rukunnya. Begitu pula dengan MLM, tidak semua perusahaan MLM itu halal, tergantung bagaimana system yang berlaku pada MLM tersebut.

Comments are closed.