Gm Irene Kalahkah Dewa Kipas, Tersebut Komentar Deddy Corbuzier

Gm Irene Kalahkah Dewa Kipas, Tersebut Komentar Deddy Corbuzier

Dari segi Irene, segala kerangka publikasi akan skak merupakan suatu pelajaran bagi para insannya. Di satu bingkai, Irene menjelaskan festival itu merupakan balasan dari surat terungkap yang ditujukan terhadap Deddy Corbuzier. Penuh pihak yang lantas menyerang GothamChess mau pun Chess. com pada dunia maya guna membela Dewa Kipas. Pemblokiran akun Dewi Kipas milik Dadang Subur membuat anaknya, Ali Akbar, meningkah.

Pada tanding itu, Dadang kudu mengakui kemenangan Irene dengan skor 3-0. JAKARTA, iNews. id – Masyarakat pusat menunggu tanding catur antara Grand Master Internasional Wanita, Irene Kharisma Sukandar menentang Dadang Subur dengan dikenal sebagai Dewa Kipas. Pertandingan itu akan disiarkan sinambung di podcast Deddy Corbuzier, Senin (22/3) pukul 15. 00 WIB. Akun-akun Levy dan orang terdekatnya jadi sasaran petuah para warganet Indonesia. Pria yang belakangan diketahui bernama Dadang Subur itu dengan perantara anaknya bersuara pada media sosial. Dia tidak terima langsung banned cuma olehkarena itu mengalahkan International Superior asal Amerika Perkongsian, Levy Rozman.

Dewa Kipas yang sudah kalah 3-0 akhirnya tidak mau melanjutkan babak keempat setelah sebelumnya Irene unggul 2-0 di babak kedua. Usai pertandingan, Dewa Kipas mengakui kualitas yang dimiliki oleh Irene. Bisnis. com, JAKARTA – Irene Sukandar akhirnya mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas di pertandingan yang disiarkan langsung dari akun Youtube Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021). Irene yang sudah meraih status Grand Master menunjukkan kualitasnya sejak awal pertandingan hingga akhirnya mengalahkan Dewa Kipas alias Dadang Subur dengan skor 3-0. Hal itu diungkapkan Dewa Kipas usai menerima uang Rp 100 juta dari duelnya melawan Grand Master Wanita Irene Kharisma Sukandar, Senin (22/3/2021) kemarin.

Memegang kuda hitam, Dewa Kipas membuat blunder asal di langkah ke-21 yang membuatnya menurut kualitas karena kekeringan gajah dan kota ditukar dengan raja dan gajah. GM Irene Kharisma membela tiga babak asal dari empat nun direncanakan. Sebelumnya, Persenyawaan Catur Seluruh Nusantara membuka pintu kira Dadang Subur, pencedok akun Dewa Kipas, untuk bergabung di organisasi tersebut. Di surat tersebut Irene mengaku tidak berpikir pemberitaan tentang GothamChess dan Dewa Kipas akan sebesar diantaranya saat ini.

Catur dewa kipas

Pertandingan tersebut lalu digelar beserta menggunakan format 4 babak dalam podcast Deddy Corbuzier tandus kanal Youtube, Senin (22/3/2021). Dewa Kipas akhirnya menantang Irene Sukandar untuk menyimpan tuduhan tersebut pada atas papan skak. Dadang sebelumnya bukan terima pernyataan Irene Kharisma Sukandar mengenai dirinya yang menghinakan para pemain skak Indonesia di kawah internasional. Dadang Subur, yang sedang bertingkuh di media supel dengan nama Dewi Kipas, takluk dibanding Irene Kharisma Sukandar dengan skor 0-3. Menurut Kristianus Liem, Dadang Subur bukan memiliki banyak taktik yang diperlukan guna menjadi seorang pecatur top. Sisi buruknya, Rozman menyebut Dadang Subur yang merekam Rp 100 juta atau hampir senilai 7. 000 dolar Amerika Serikat ini mendapat pujian degil dan tidak rencana mengakui kebenaran.

Comments are closed.