Andri Valentinus Sukses Jalani Bisnis Mlm Di Kala Pandemi

Andri Valentinus Sukses Jalani Bisnis Mlm Di Kala Pandemi

Jika menyukai produk tersebut, antusiasme Anda cukup untuk mempromosikannya. Karena kualitas produknya yang sudah terbukti, pengguna akhirnya banyak yang bergabung menjadi anggota dan membeli produknya berulang kali. Menawarkan apa adanya tanpa adanya tipuan dapat membuat konsumen percaya dengan mudah. Jangan terlalu melibatkan orang lain juga di dalam bisnis MLM. Rasa hutang budi akan menjadi terhitung jika terlalu banyak memerankan orang lain dalam berbisnis MLM.

Yang namanya bisnis MLM tentu saja kita harus mau dan bisa membaur dan bekerja sama dengan berbagai macam karakter orang dan latar belakang pendidikan dan pekerjaan yang berbeda-beda. Saya mulai deh merasa makin yakin, kalau memang saya tidak diciptakan untuk sukses di bisnis MLM, setidaknya untuk saat ini. Membaca semua teori bisnisnya, mengikuti semua seminar on-line yang diadakannya, mengikuti semua arahan upline. Bertahun kemudian, saya akhirnya menikah dengan sang pacar, menjadi ibu lalu memutuskan jadi ibu rumah tangga.

Cara untung dari bisnis MLM

Didirikan tahun 1993, HDI dan peluang bisnisnya menarik banyak masyarakat. Saat ini HDI mulai berkembang dengan banyaknya stokes/depo yang tersebar di seluruh Indonesia. HDI menawarkan produk unggulan seperti perwatan tubuh, obat nutrisi, dan produk kecantikan. Untuk mengapresiasi distributor dan anggotanya, HDI memberikan cukup banyak reward.

Head of Customer Support Department PT CNI, Filbert Barnabas, mengatakan, banyak faktor yang membuat orang takut mencoba berbisnis MLM. Setelah anda mengetahui mengenai definisi dan sedikit banyak mengenai prosedur Agen Bola Online tentang bisnis MLM. Selanjutnya akan di ulas mengenai ciri-ciri bisnis MLM. Hal ini bertujuan untuk membuat anda terhindari dari bisnis MLM abal-abal yang mengandung unsur penipuan berkedok bisnis MLM.

JAKARTA – Safiudin, salah seorang member AFC Indonesia, tidak pernah menyangka akan memiliki penghasilan hingga mencapai Rp100 juta perbulan. Sikap gigih dan pantang menyerah serta kesempatan untuk bergabung ke bisnis AFC Indonesia telah mengantarkan dirinya menjadi seorang yang berkecukupan. Selain berjualan, seorang mitra juga memiliki tugas untuk mengembangkan jaringan penjualan produk perusahaan seluas-luasnya.

Berkat sistem yang jelas, seharusnya jangkauan dari bisnis MLM juga menjadi luas. Jangkauan tidak membatasi jenis kelamin, lokasi, bahkan usia. Lihat saja di salah satu sejarah MLM yaitu dari produsen pertama Sun Chlorella. Perusahaan ini dibangun di Bandung pada tahun 1986 dengan perjuangan keluarga Ginawan Tjondro dan Abrian Natan.

Setelah menutup sementara aktivitas bisnisnya, PT Ayudee Global Nusantara melakukan perubahan konsep bisnis. Hingga kini PT Ayudee Global Nusantara tetap menjalankan bisnis dengan konsep baru yang hanya menjual produk tidak ada kegiatan rekrut merekrut dan tidak ada sistem bonus. Dengan demikian, jelas dia, praktik bisnis skema ponzi dan cash game berkedok multi degree advertising yang harus ditindak tegas sesuai ketentuan hukum. “Bisnis MLM yang dijalankan sesuai peraturan, adalah jelas tidak ada unsur penipuan, perjudian, maysir, riba atau pun maksiat,” ucap Kany. Dari pengertian MLM di atas memang terlihat sangat menguntungkan sebagai bisnis jika ditekuni.

Sayangnya, kesadaran masyarakat untuk berinvestasi tidak dibarengi dengan ketelitian dan kecermatan dalam memilih produk investasi. Perusahaan berbasis penjualan langsung yang baik akan mengajakmu untuk jujur kepada calon konsumen plus calon downline. Jika kamu suka dan pakai produknya, maka ketulusan itu akan terlihat dari caramu mempromosikannya. Bisa jadi karena keuntungan dari merekrut member baru lebih besar dari komisi penjualan produk, iming-iming keuntungan ini yang membuat orang tetap tertarik. Dari bisnis MLM ataumulti-level marketingkeuntungan yang didapat berasal dari dua. Yakni saat kamu mendapatkan downline dan saat kamu berhasil menjual produk MLM mu.

Akan tetapi, kelemahannya adalah seorang agen harus mengurus semuanya sendiri. Sistem ini memungkinkan downline untuk melebihi uplinenya. MLM juga dapat mendatangkan pasif income yang cukup menjanjikan sebagai salah satu tambahan gaji tetap yang dapat diterima setiap bulan. Nah bagaimana kamu bisa tahu jika dirimu sedang dalam kondisi meyakinkan orang?.

Comments are closed.