5 Keunggulan Nescafe Gold Decaffein, Kopi Hitam Tanpa Ampas Berkualitas

Updated : Jul 19, 2020 in Lifestyle

5 Keunggulan Nescafe Gold Decaffein, Kopi Hitam Tanpa Ampas Berkualitas

Kopi instan identik dengan kopinya yang tanpa ampas. Walau tak memiliki ampas, bukan berarti cita rasanya kalah nendang, dibandingkan dengan kopi dengan ampas ya. Sebut saja Nescafe Gold Decaffein yang merupakan produk kopi hitam tanpa ampas dari Nescafe, yang kaya cita rasa dan aroma. Penasaran apa saja kelebihan dari produk Nescafe satu ini? Simak ulasannya berikut ini.

  1. Tak Memiliki Ampas

Nescafe Gold Decaffein dikenal sebagai produk kopi tanpa ampas berkualitas. Dengan tak adanya ampas, maka Anda tak perlu takut dengan kemungkinan menempelnya ampas kopi pada gigi. Bayangkan saja betapa malunya diri Anda, saat ada ampas kopi melekat di gigi kala Anda bicara dengan orang lain. Membersihkan cangkirnya pun tak riber, karena tak ada ampas yang menempel.

  1. Memiliki Level Kafein yang Rendah

Sesuai namanya, Nescafe Gold Decaffein telah melewati proses decaffeinate atau decaf, di mana kadar kafein diturunkan sampai level terendah. Dengan begini, otomatis kadar kafein di dalamnya jauh lebih rendah dari kopi hitam kebanyakan. Rendahnya kadar kafein dalam kopi tentu memberikan efek yang berbeda pada tubuh.

Sebagai contoh, Anda yang kerap minum kopi hitam biasa, pasti sudah akrab dengan debaran jantung yang muncul setelah meminum kopi. Nah, cepatnya debaran jantung ini dipicu karena kandungan kafein dalam kopi. Dengan mengonsumsi Nescafe Gold Decaffein, Anda tetap bisa mengonsumsi kopi hitam, tanpa harus merasa tak nyaman dengan ritme debaran jantung yang berlebihan.

  1. Tercipta dari Kombinasi Biji Kopi Arabika dan Robusta Berkualitas

Nescafe hanya menggunakan biji kopi berkualitas saja untuk produknya. Seperti Nescafe Gold Decaffein ini yang merupakan hasil dari perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta. Biji kopi premium inipun akan mengeluarkan aroma harum yang khas. Begitu pun dengan kelezatan tiada taranya, yang sudah begitu mendunia.

  1. Proses Pemanggangan yang Perlahan

Demi mempertahankan cita rasa dari kedua biji kopi pilihan yang digunakan untuk produk ini, maka proses pembuatannya pun tak asal-asalan. Kedua biji kopi dipanggang secara perlahan, setelah melalui proses decaf alami. Jadi, walaupun bentuknya instan, namun kenikmatan kopi hitamnya yang khas, tetap akan bisa Anda rasakan.

  1. Disimpan dalam Toples Kaca untuk Mempertahankan Kualitasnya

Dedikasi Nescafe dalam menjaga kualitas kopi hitam rendah kafein dan tanpa ampasnya ini, terlihat dari totalitasnya dalam mengemas. Nescafe Gold Decaffein dikemas khusus dengan menggunakan toples kaca yang dirancang khusus. Kualitas kopi, baik dari segi aroma dan kenikmatan akan tetap terjaga hingga akhir jika disimpan dalam toples kaca ini.

Bagi Anda yang ingin mengonsumsi kopi hitam tanpa ampas, maka Nescafe Gold Decaffein merupakan pilihan kopi yang tepat. Kopi instan ini dikemas dalam toples kaca khusus, sehingga aroma dan kenikmatan tetap bisa terjaga. Noda kopi bisa dihindari karena tak adanya ampas dan meningkatnya ritme debaran jantung juga bisa dikurangi karena kadar kafein yang rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *