Catur Dewa Kipas

Catur Dewa Kipas

Dadang secara mengalahkan Levy Rozman disebut menggunakan sumbangan mesin. Namun, terselip kabar terbaru atas ‘Sultan Muda pusat Medan’ Indra Sari yang diketahui sangka ikut menambah gawat duel tersebut secara menyediakan hadiah terusan senilai Rp150 juta. Pertandingan persahabatan gajah-gajahan antara Dewa Kipas alias pak Dadang dengan Grand Master Irene akhirnya dimulai. Pertandingan tersebut disiarkan langsung di channel Youtube Deddy Corbuzier.

Catur dewa kipas

Namun, ada homo blunder yang menghasilkan pola permainannya kacau. Levy, yang pernah menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia beberapa ruang lalu lantaran dianggap sebagai penyebab account Pak Dadang diblokir, mengomentari ketiga sesi tersebut. Komentar dibanding pria yang punya nama asli Levy Rozman tersebut tertuang dalam sebuah video berdurasi 18 menit yang diunggah belum lama di kanal GothamChess d

Dadang kalah 0-3 dari pertarungan tersebut, tapi tak pulang dengan tangan hampa. Dengan perkataan dari Susanto itu, maka dapat disimpulkan sebenarnya Dadang Subur memiliki kemampuan yang layak disebut sebagai pecatur berlevel master nasional. Dadang Subur pun paham dan mengerti permainan catur dengan baik. Menurut Susanto, dengan kemampuan Dadang Subur saat ini, ia menilai sebenarnya pria asal Bandung itu bisa saja mengalahkan pemain yang levelnya sedikit berada di atasnya. Susanto pun menyebut Dadang Subur sebenarnya dapat bermain dan paham akan taktik-taktik di dunia catur. TRIBUNNEWS. COM – Levy Rozman alias GothamChess merespons pertandingan catur antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Grand Master Irene Sukandar.

Aktivitas Dewa Kipas pada dunia olah jasmani catur menuai penuh kontroversi, termasuk menyerbu satu diantara Women Grand Master Irene Kharisma Sukandar. Bahkan, ia juga berencana guna membuat warung salinan dalam waktu deket. Adapun konsepnya nun diusung tak bakal jauh-jauh dari bumi catur. “Secara produk lumayan, tapi bukan cukup untuk mampu melawan GM Irene. Saat pertandingan berlaku, Irene meraih penguasaan 3-0 dengan ulasan dua kali mempergunakan bidak putih serta sekali bidak warna hitam. Hal ini dikarenakan dugaan kecurangan nun dilakukan Dewa Kipas saat bermain pada aplikasi chess. com.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menyediakan hadiah dengan cukup besar pada pertandingan catur itu. Deddy menyediakan parsel sebesar total Rp150 juta untuk duel catur tersebut jadi baik menang atau kalah, Pak Dadang dan Irene uniform mendapatkan uang parsel. TANGERANG – Dadang Subur alias Dewa Kipas telah dibuat babak belur sambil Grand Master catur wanita, Irene Kharisma Sukandar pada duel persahabatan yang diprakarsai oleh Deddy Corbuzier.

Pertarungan empat bagian ini diinisiasi sambil Youtuber Deddy Corbuzier merespons polemik dengan dimunculkan Dewa Kipas via pertarungan catur online Chess. com. Dewa Kipas memukau perhatian warganet Indonesia, usai akun itu ditutup chess. com. Terkini, berangkat daripada peristiwa itu, Dadang akhirnya diundang untuk melawan WGM Irene Kharisma dalam tanding ekshibisi yang diprakarsai public figure Deddy Corbuzier pada Senin (23/3).

Comments are closed.