Berita Serta Informasi Catur Terkini Dan Terbaru Tarikh Ini

Berita Serta Informasi Catur Terkini Dan Terbaru Tarikh Ini

Tahun selanjutnya, Irene diberi pertimbangan sebagai Atlet Gadis Terbaik Indonesia pada Anugerah Atlet Sports Indonesia 2009. Pertimbangan sebagai Atlet Peluang Indonesia Terbaik dalam Indonesian Sports Award. Dan pada tahun yang sama pun mendapat penghargaan Olahragawan Wanita Berprestasi Luar negeri dari PERWOSI tahun 2006. Irene pun mendapatkan penghargaan atas Tabloid BOLA sederajat Atlet Harapan Ulung tahun 2007. Guna ketiga kalinya Irene dinobatkan sebagai The Best Woman Player di Grand Europe Open Albena, Bulgaria bulan Juni 2013.

Ruben mulai meniti karir di dunia skak ketika ia menjuarai Kejuaraan Nasional KU16 di Bandung tahun 1982. Grandmaster Skak Indonesia (photo/chess)Pecatur Nusantara membanggakan selanjutnya adalah Cerdas Barus, seorang pecatur tuna pendengaran peraih gelar Grandmaster catur. Di Nusantara sendiri, permainan skak ternyata menorehkan pencapaian yang membanggakan. Valid dengan banyaknya pecatur Indonesia yang dinobatkan sebagai Grandmaster.

catur indonesia

Irene sudah menjadi atlet termuda dari semua instansi ketika terpilih sebagai anggot SEA Games Vietnam 2003. Prestasinya pun berderet, mulai dari tahun 2012, 2014, 2015, 2016, hingga 2017 berturut-turut menjadi spesialis satu di Kejurnas dan Japfa Chess Festival. Tahun 2000 dan 2004, Ruben bermain dalam dua Olimpiade Catur, yakni di Istanbul, Turki dan Calvia, Spanyol. Tahun 1983, Barus mulai karirnya dalam kancah internasional, secara bergabung sebagai bagian regu kota Lokasi yang ikut dan dalam Kejuaraan Metropolis Asia di Hongkong. Barus pun menyalin gelar Master Luar ketika mengikuti hukum Kejuaraan Nasional pada Bandung, 1982. Penampilan yang dicapainya yaitu menjadi Juara Internasional tahun 1978, 1979, 1984 dan 1991.

Pada Sea Games ke 27 dalam 5-22 Desember 2013 di Nay Pyi Taw, Myanmar, Irene menunjukkan taringnya, ia ganda berturut-turut menyudahi medali emas di dalam kategori International Chess Rapid dan Luar Chess Blitz. Irene Sukandar bakal melawan hari ini, Senin, 22 Maret 2021 melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas yang belakangan viral setelah mengalahkan Luar Master Levy Rozman dengan akun Gothamchess di Chess. com. Facebook menampilkan kebenaran untuk membantu Engkau memahami tujuan Page dengan lebih elok. Lihat tindakan secara diambil oleh manusia yang mengelola satwa memposting konten.

Syarat-syarat menjadi seorang Grandmaster sangatlah leceh, yakni harus mempunyai peringkat catur ELO minimal 2500 & memenangkan Kejuaraan Yunior Dunia. Sonora. ID – Baru-baru itu masyarakat ramai mempersoalkan ceramah Utaz Abdul Somad atau dengan akrab disapa UAS yang menyebut sajian catur dan merah jambu merupakan haram. Secara torehan yang amat bagus di jagat catur sejak usia dini, membuat Kak Irene Sukandar dipanggil oleh Timnas gajah-gajahan Indonesia.

Comments are closed.